FH UNSRI: Bazar Murah Tingkatkan Kebersamaan

Perlu ada pencerahan yang akan membuat kita semangat untuk bekerja, yang salah satunya dapat dilakukan dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang menarik seperti bazar dan lain sebagainya. Begitu seperti yang disampaikan Pembantu Rektor II Universitas Sriwijaya Rochmawati Daud S.E, M. Si, AK dalam sambutannya pada acara Bazar di Dies Natalies Fakultas Hukum sekaligus menyambut hari raya Idul Adha 1433 Hijriah. Menurutnya kegiatan seperti ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa dan para civitas akademika di fakultas hukum khususnya dan Universitas Sriwijaya umumnya yang mempunyai jiwa enterpreunership untuk menawarkan barang-barang menarik yang bisa dibeli dengan harga yang juga menarik.

“Acara seperti ini bagus sekali, jangan serius terus, perlu untuk semangat kerja,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga beliau menyampaikan apresiasi kepada fakultas hukum yang telah mengupayakan beasiswa bagi para mahasiswa fakultas hukum yang berprestasi untuk direkrut langsung sebagai pegawai PT. PUSRI.

Fakultas Hukum UNSRI mengadakan Bazar yang diperuntukkan bagi para pegawai dan mahasiswa fakultas hukum pada Selasa (23/12/2012). Menurut keterangan Panitia, Kegiatan ini diadakan dalam rangka Dies Natalis Fakultas Hukum yang ke-55 sekaligus menyambut Hari Raya Idul Adha.

Dalam kata sambutannya sekaligus membuka kegiatan ini, Dekan fakultas hukum Prof. Amzulian Rifa’I menekankan perlu adanya kegiatan yang bisa meningkatkan rasa kebersamaan diantara para pegawai. Selain itu menurutnya kegiatan ini bukan untuk mencari untung, tetapi sebagai penghargaan terhadap para karyawan yang telah bekerja dengan sangat baik.

“Biar karyawan senang, jangan stress terus tiap hari. Yang hobi nyanyi atau lain-lain ya refreshing lah disini,” ujar professor yang mempunyai potongan kumis yang khas ini. Kegiatan ini rencananya kedepan akan diadakan secara rutin di fakultas hukum sambungnya.

Beliau juga menginformasikan bahwa ada enam orang mahasiwa/i fakultas hukum yang mendapat beasiswa kerja sama dengan PT. PUSRI. Dari enam orang itu, dua diantaranya terpilih langsung untuk menjadi pegawai tetap di PT. PUSRI.

Sekedar informasi, fakultas hukum UNSRI telah bekerja sama dengan PT. PUSRI Persero untuk menjaring enam mahasiwa fakultas hukum tingkat atas yang berprestasi untuk mendapat beasiswa yang diberikan dalam bentuk uang, biaya skripsi, dan perekrutan sebagai pegawai PT. PUSRI bagi dua orang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s